Sabtu, 14 September 2013


Dulu saya adalah orangnya gugup setiap berbicara didepan kelas atau umum tetapi rasa itu mulai hilang perlahan saat saya mulai berbagi ilmu dengan adex-adek TPA Muqorobbin dan  melakukan Prakerin di BLC TELKOM Klaten, rasa percaya diri saya perlahan mulai ada. Dari tidak tau gimana menggunakan flasdisk saat masuk pertama kali di kelas X TKJ SMK N 2 Klaten hingga kini dapat membuat server walaupun masih dalam tahab belajar. Saya merasakan banyak manfaat setelah saya melakukan prakerin di BLC TELKOM Klaten. Dari tidak menggunakan jilbab hingga kini menggunakan jilbab.

Kali ini saya berbagi ilmu dengan adek-adek kelas X TKJ disitulah saya sebagai pengendali kelasnya, saya sangatlah senang dapat berbagi ilmu dengan adex-adex kelas. Hemmmtttt....... sebenarnya saya juga lagi belajara buat cita-cita saya nanti, saya pengen banget jadi guru. Guru Pendidikan Agama Islam dengan berbasi IT. Agar kita dapat dua-duanya dunianya dapat dan akhiratnya dapat. Mungkin menurut teman-teman saya salah bila ingin jadi guru PAI ug masuknya TKJ. Tapi menurut saya itu tidaklah masalah islam akan berkembang dengan teknologi tidak ketinggalan dengan orang-orang yang hanya mencari dunia saja.

Sesungguhnya orang yang cerdas adalah orang yang mempersiapkan kehidupan setelah kematian karena itulah tujuan kita kaum muslimin kita juga dapat berdakwah dengan teknologi. Kita tidak akan dijajah lagi oleh budaya-budaya asing yang merendahkan moral. Upppsss... maaf tulisan saya jadi kemana-mana karena itulah saya yang belajar tidak memisahkan segala aspek kehidupan dengan agama....... salam ukhuwah









0 komentar:

Posting Komentar

Al Qu'an Onlline